Senin, 01 Februari 2010

dulu tak pernah aku bermimpi tuk menjadi sekarang ini
kehidupankumsejalan dengan arus air sungai didesaku,,,,mengalir apa adanya tanpa ombak
tanpa tergesa2 tanpa trhambat sampah
luruuus saja

tak pernah menyangka now tebuang jauh dari tengah2 keluarga

yah kalimantan timur

tak pernah terbayang kan menyinggahi,menikmati bahkan menempati pulau ini dalam jangka waktu yang entah sampai kapan

tapi aku sangat bersyukur bisa hijrah ke pulau yang kata orang angker karna bnyk hutan
tapi ternyata kalimantan itu indah

lebih indah dari jawa
menurutku sih

kerana aku mengenal duniaku mengenal agamaku jati diriku yg sesungguhnya dimulai dari pulau ini

yah kalimantan,,,,,,,,,,,ditempat inilah aku juga bisa belajar banyak hal

tentang hidup
tentang smuanya

tapi di tempat ini juga,,,,,,,,,,,
saat ini aku sedang dilema

bisa dikatakan jatuh cinta

padahal sebenernya hal ini tak boleh ada dalam diriku
yah jujur aku jatuh cinta pada seorang anak manusia
bukan krna gantengnya tp aku jatuh cinta krna akhlaqnya
yah semoga g da seorang pun yg tau ckup kusimpan rapat2 di sudut hatiku

yah smoga rasa ini bisa kukelola sesuai dgn manhaj2 smga benih2 ini tak merebak
menjalah di seluruh tubuhku
bantu hamba Ya Allah

hamba selalu berusaha tuk menempatkan dia ditempat sewajarnya
bukan terspesial
bukan,,,,,,,,,,,,

1 komentar: